Honda Jazz Nahas Tertimpa Pohon Tumbang di UI, Sepupu Wakapolresta Depok

Honda Jazz ringsek setelah tertimpa pohon tumbang di dekat fly over UI Depok

Inilahdepok.id РMobil Honda Jazz merah nahas berplat nomor polisi D 1618 AAU tak berbentuk lagi setelah pohon tumbang menimpanya di dekat Fly Over UI, depan halte Universitas Indonesia (UI), Seorang yang tewas dalam kejadian itu diketahui kerabat (  sepupu ) Wakapolresta Kota Depok, Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani.

Menurut keterangan Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus, ada tiga orang didalam mobil saat kejadian nahas itu terjadi mereka adalah Muhamad Rizky, Dani Tugas Pangestu (21), dan Hussin (38). Satu orang meninggal dunia karena mengalami luka patah dibagian leher. Sementara dua lainnya hanya mengalami luka-luka.

“Korban yang meninggal Muhamad Rizky, (19) adalah adik sepupu pak Wakapolresta Depok. Sementara, Hussin yang merupakan asisten dari pak Waka mengalami luka patah dibagian paha. Saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Zahirah, Jakarta Selatan,” ujar Firdaus, Selasa (2/5/2017).

Dia menjelaskan, saat kejadian mobil dikendarai Dani Tugas Pangestu. Muhamad Rizky, korban yang meninggal dunia berada di sebelah kirinya. Sementara Hussin berada dibelakang. Saat itu, posisinya mobil sedang berjalan pelan karena sedikit macet. Tiba-tiba mobil yang dikendarai korban tertimpa pohon besar.

“Pengakuan Dani, saat itu kondisinya padat merayap, karena tadi itu hujan jadi banyak yang berteduh. Ketika itu phon menimpa dua mobil. Nah mobil Honda Jazz tertimpa tepat dibagian tengah,” tutur dia.(ctr/id*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *