Wanita Paruh Baya Tewas Tersambar KRL di Stasiun Depok Baru

ilustrasi

inilahdepok.id-  Seorang wanita berpropesi dokter bernama Hidayah Melane meninggal dunia, akibat  tersambet  Kereta Komputer Line (KRL) dari arah Jakarta menuju Bogor di Stasiun Depok Baru, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, pada pukul   16. 51 wib, Sabtu (29/4).

Dari keterangan petugas keamanan Stasiun Depok Baru di lapangan, korban tersambar KRL saat memainkan handphone di pingir peron stasiun tersebut.

Sebelumnya, korban sudah diperingati oleh pihak keamanan stasiun bahwa ada kereta yang akan masum.

Bacaan Lainnya

Namun,  naas perempuan yang tinggal di Pakulonan Barat RT02/06 Keluirahan, Kepala Dua, Kabupaten Tangerang sesuai KTP,  tidak mengubris sahutan keamanan stasiun tersebut.

Lebih lanjut ungkap dia, korban kesengol besi pintu KRL dengan kondisi mengengam HP untuk berkomunikasi dengan temanya yang sedang ulang tahun.  Bahkan, korban membawa kado untuk temanya.

“Korban sudah diperingatkan dan dihalang- halangi. Tapi tetap  menerobos, Dimana tempat tersebut  memang masih ada jalan  trobosan yang menuju pasar Kemiri Muka,”  kata Abudi Karma salah satu petugas keamanan stasiun, saat dimintai keterangan.

Atas kejadian ini, pihaknya langsung memberikan informasi kepada jajaran Polsek Pancoranmas.

“Untuk sementara masih di tangani dari Polsek Pancoranmas,” tutupnya. (wr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *