Mei Rapimda dan Musda KNPI Digelar

Jelang Musda KNPI Kota Depok

Segera Gelar Rapimda dan Musda

Inilahdepok.id – Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya( Disporaparsenbud ),  Agus Suherman, meminta  kepada DPD KNPI Kota Depok untuk melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Lebih cepat digelar lebih baik, itu lebih bagus,” ujar Agus, belum lama ini.

Dikatakanya, pelaksanaan Musda KNPI memilih ketua yang baru. Maka dari itu ia,  bisa betul-betul memberikan kemajuan bidang pemuda di kota ini.

Tidak cuma itu, pemahaman pemuda tentang wawasan kebangsaan harus bisa diberikan lebih baik. Sehingga bisa diimplementasikan kepad anak-anak muda di Kota Depok.

“Bagaimana pun juga pemuda adalah penerus bangsa, KNPI menurut saya bisa memberikan perubahan, jika berjalan baik menjalankan wadah pemuda ini,” paparnya.

Perlu diketahui ada  48 OKP yang terdata tapi kata Agus,  belum diverifikasi. Ia pun meminta juga, harus dilakukan verifikasi  untuk ikut Musda nantinya.

“Verifikasi dilakukan langsung oleh pihak KNPI bidang OKP, ” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Kota Depok Dody Riyanto mengatakan pihaknya akan melaksanakan Rapimda di Mei mendatang. Sebab, masa berlaku kepengurusan KNPI Depok 2014-217  habis masa pada Juni di tahun ini.

“Kami adakan Rapimda dulu, baru Musda. Soalnya kan harus sesuai AD/ART Musda Jawa Barat terlebih dahulu,” tutur Dodi.(ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *