Hasil Imbang, Persikad Gagal Berikan Kado Ultah

Ditahan imbang Cilegon United, Persikad gagal persembahkan kado Ultah Kota Depok

Inilahdepok.id – Hasil imbang 0-0 pertandingan Persikad Depok melawan  Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Sabtu (29/4).  Walhasil, Persikad Depok bertenger di peringkat dua klasemen Liga 2 Grup 2.

” Kami cukup puas mengingat persiapan yang mepet dan kondisi fisik pemain belum stabil. Tapi seiring dengan waktu saya yakin akan segera teratasi,” kata pelatih Persikad Isman Jasulmei kepada inilahdepok.id.

Isman menjelaskan pertandingan, kedua tim bermain saling jual beli serangan selama 90 menit waktu normal.  Namun, kedua club ini saling berhati-hati memainkan bola sehingga pertandingan itu tanpa gol.

Sebelum bertanding anak asuhnya itu berkeinginan besar mencetak gol sehingga membawa tiga poin untuk hadiah Kota Depok ke-18.

Tapi, hasil imbang yang didapat Persikad  mengumpulkan 4 poin. Setelah berhasil menang 2-0 atas Persita Tangerang, pekan lalu.

“Berharap kembali menang. Mereka (pemain) ingin mempersembahkan kado ulang tahun Kota Depok ke-18 yang jatuh pada Kamis (27/4),” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menyebutkan, peringkat pertama ditempatkan oleh  PS Bengkulu yang tampil sempurna dalam dua laga pertama. Perserang Serang ada di tangga ketiga membawa 3 poin.

Kemudian diikuti Persika Karawang, Cilegon United, Lampung Sakti yang sama-sama mengais poin 1. Persita dan dan Persikabo sementara ada di papan bawah dengan nilai 0.(ctr/id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *