Zidane Murka, Real Madrid Keok di El Clasico

Zidane murka

Inilahdepok.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane marah besar dengan kekalahan 2-3 dari Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Dia menilai, Madrid seharusnya bemain lebih cerdas dengan 10 pemain.

Sejak menit ke-77, Madrid dipaksa tampil dengan 10 pemain setelah sang kapten Sergio Ramos diusir wasit. Ramos mendapatkan kartu merah setelah menekel Lionel Messi.

Bacaan Lainnya

Namun Madrid secara mengejutkan sukses membuat sama skor jadi 2-2 lewat gol James Rodriguez pada menit ke-85. Sayang, satu poin Real Madrid melayang setelah Messi cetak gol di menit ke-92.

“Saya tak bisa bahagia. Saya kecewa dengan hasil ini. Saat Anda 2-2 dengan 10 pemain, Anda harusnya lebih kompak untuk bertahan,”keluhnya seperti dikutip soccerway.

“Pemain berpikir bisa cetak gol ketiga. Sejak lempar bebas, kami sudah kehilangan posisi dan terjadilah gol itu.”

“Bermain menekan saat Anda 10 pemain itu berbahaya dan ada ruang bagi kami untuk melakukan hal lain,” katanya.

Zidane mengatakan, Madrid harus bayar mahal kegagalan karena buang peluang di dua babak. Apalagi kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen lakukan 12 kali penyelamatan.

“Kami banyak membuat peluang tapi gagal kontrol pertandingan. Saat Anda buang peluang, hal seperti ini bisa terjadi,” papar dia

Sergio Ramos diusir wasit, setelah melakukan tekel kepada lionel Messi

“Messi membuat Barcelona beda. Dia cetak dua gol, tapi ini bukan hanya Messi. Kami tak kontrol pertandingan di momen saat bisa hancurkan lawan.”(ctr/id*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *