Wonderkid Fulham Tak Tergoda Rayuan MU dan Chelsea

Ryan Sessegnon " Wonderkid" Fulham FC

Inilahdepok.id – Pemain muda bertalenta Fulham Ryan Sessegnon tidak tertarik dengan bujukan klub-klub raksasa Liga Inggris. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu menyatakan keinginanya bertahan dan terus belajar di Craven Cottage.

Sessegnon kini masih berusia 16 tahun, namun sudah menjadi andalan Fulham musim ini di divisi Championship. Sessegnon tampil 13 kali sebagai starter dan mencetak enam gol. Dia pun mulai digadang-gadang sebagai salah satu telanta muda terbaik di Inggris saat ini.

Bacaan Lainnya

Kemampuan dan bakat Sessegnon membuat Chelsea, Manchester United (MU), Tottenham Hotspur dan Liverpool berlomba-lomba mendekatinya. Namun godaan dari klub kaya tak membuat sang wonderkid tergiur.

Dia siap menolak tawaran klub besar Liga Inggris termasuk MU dan Chelsea. Dia merasa masih perlu mengembangkan diri di Fulham. Sessegnon juga berharap bisa membalas budi kepada Fulham dengan membawa klub asal London itu prmosi ke Liga Inggris.

“Ambisi saya adalah untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya pemain Fulham. Ini klub saya dan saya senang dapat berada di klub ini. Pada catatan pribadi, saya ingin membantu tim promosi ke Liga Premier,” ujar Sessegon saat wawancara di FulhamFC TV.

(ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *