Koper Misterius Bikin Geger Warga Kali Baru

Police line terbentang dilokasi ditemukanya koper misterius

Inilahdepok.id – Sebuah koper misterius dan mencurigakan ditemukan di Jalan H Nirun, RT 01 RW 01, Kali Baru, Kecamatan Cilodong, Depok. Warga pun menjadi gempar akibat penemuan koper mencurigakan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Ajun Komisaris Leman menuturkan, koper hitam itu ditemukan warga bernama Tusim di depan rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB. Koper itu berukuran 60 x 30 sentimeter.

Bacaan Lainnya

“Dia membuka pintu rumahnya, tahunya ada koper itu. Posisinya menyender ke pohon hias,” terang Leman ketika ditemui di lokasi, Depok, Senin (17/4/2017).

Penemuan ini kontan membuat gempar warga yang tinggal di permukiman tersebut. Mereka pun berbondong-bodong mendatangi lokasi ditemukanya koper mencurigakan itu.

“Saya penasaran apa sih itu. Soalnya ada yang bilang cuma barang rongsokan aja. Tapi kok banyak polisi,” ujar Toing, warga setempat.

Sementara itu, Tim Gegana dari Brimob Kelapa II Depok sudah berada di lokasi untuk memeriksa isi benda mencurigakan. Garis polisi sepanjang 10 meter juga sudah dipasang di lokasi.(ctr/id*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *