- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

PDIP Depok, Memenangkan Basuki-Djarot, Menjaga Ideologi Bangsa

  • Bagikan
Pasangan No urut 2, Pilkada DKI Jakarta putaran 2, Basuki-Djarot

inilahdepok.id – PDI Perjuangan kota depok tidak diam jelang berlangsungnya putaran ke 2 pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada 19 april nanti.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota depok Totok Sarjono meenghimbau agar seluruh kader, anggota dan simpatisan yang mempunyai kerabat atau saudara di DKI Jakarta untuk memilih pasangan no 2 Basuki-Djarot.

“saya himbau, Kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan yang memiliki kerabat di DKI Jakarta, untuk memilih pasangan no 2 Basuki – Djarot ” ujar totok, kepada awak inilahdepok.id, disekretariat DPC PDIP Kota depok(rabu, 12/04)

Towels biasa disapa itu menegaskan, bahwa Pilkada DKI Jakarta bukanlahlah pilkada biasa, Jakarta selain menjadi wajah Indonesia dimata dunia, pada gelaran pilkada kali ini, menurut dia terselip guncangan yang mengancam maruah berbangsa dan bernegara.

” kita semua tahu toh, guncangan dasyat di Pilkada DKI Jakarta, ada segelintir manusia yang ingin merusak maruah bangsa kita, mencabik-cabik kebhinekaan, bahkan mengancam Ideologi Bangsa kita yang telah berpuluh-puluh tahun dengan susah payah dibangun para pendiri bangsa ” tegas towels

Dia menjelaskan, bagi kader PDI Perjuangan pilkada dki jakarta tidak semata-mata memenangkan pasangan no urut 2 Basuki – Djarot, lebih dari itu merupakan tugas bagi semuanya sebagai anak bangsa guna mempertahankan Ideologi Bangsa Pancasila 1 Juni 1945.

” jadi jelas kan, tidak saja ingin menangkankan Basuki-Djarot, tapi menjaga dan menegakan Ideologi Bangsa, ” tambah dia

Oleh karena itulah, dia menghimbau seluruh kader, anggota dan simpatisan bahu membahu bergotong royong memenangkan pasangan Basuki-Djarot.

” salam dua jari, menangkan Basuki-Djarot, dan jangan lupa coblos no 2 ” tutup towels serambi acungkan dua jarinya. (ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *