- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

BNN Gerebek Rumah Produksi Sabu di Cinere

  • Bagikan
BNN mengrebek rumah yang diduga adalah tempat produksi sabu

Inilahdepok.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) grebek salah satu rumah di Jalan Bumi Ismaya, RT 003/ RW 08 Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere Kota Depok. Rumah tersebut diduga sebagai tempat produksi sabu.

Ketua RT setempat, Syaiful Fauzan, mengatakan sejumlah polisi berpakaian preman meminta izin untuk menangkap keempat orang di lingkungannya.

Keempat orang itu satu diantaranya adalah anak pemilik rumah bernama Hidayatullah alias Dayat beserta ketiga orang lain. Mereka adalah Edy Suherman alias Edoy, Ade Saputra, dan Samsul Bahri.

“Penangkapannya kemarin malam sekitar pukul 18.15 WIB. Mereka minta dikawal. Hari ini datang lagi untuk menggeledah,” kata Syaiful, Selasa (11/4/2017).

Syaiful menambahkan, BNN juga mengamankan barang bukti berupa satu buah airsoft gun, bubuk kristal yang sedang proses pengeringan didalam kotak biskuit, timbangan digital, dan kompor listrik.

Termasuk, dua bong alat pengisap sabu, cairan kimia diduga acetone, alumunium foil, telepon genggam, dan dompet.

“hanya Itu yang saya tahu,” ujar Syaiful.

Sementara hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak BNN terkait penggerebekan ini. Berdasarkan pantauan inilahdepok.id,  polisi dan BNN masih berada di dalam rumah tersebut.(t/id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *