Abdy Yuhana: Menang Sedikit Lebih Baik, daripada Kalah Tipis !

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, DR Abdy Yuana SM MH, Saat sambutan dalam Rakor PDIP se- Jabar

inilahdepok.id – kendati gelaran pemilihan Gubernur dan wakil gubernur  (Pilgub Jabar) dilaksanakan tahun depan (2018), gaungnya mulai terasa.

PDI Perjuangan Propinsi Jawa Barat baru akan umumkan calon gubernur yang diusung sekitar oktober, november nanti, namun, sudah ada yang melakukan komunikasi dengan partai salah satunya Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK).

Bacaan Lainnya

“Baru Ridwan Kamil yang intens komunikasi dengan partai,” ujar Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa barat DR. Abdy Yuhana, SH.MH saat di konfirmasi melalui telepon, Rabu malam (15/3). Menurut dia, Emil sering berkomunikasi melalui hadir dalam agenda – agenda partai.

Abdy menambahkan,  Emil disebut-sebut sering dikaitkan dengan partainya. Tapi, tidak menutup diri dari internal partai turut serta  dalam penjaringan.

sementara, dari internal partai muncul nama Tb. Hasanudin Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Juga Rieke Diah Pitalok Cagub pilkada Jabar 2013. Menurut dia, sah-sah saja, asalkan punya pengalaman, jujur, disenangi masyarakat dan mempunyai integritas.

“Lebih baik menang sedikit dari pada kalah tipis. Dan biarkan 2018 menjadi milik PDI Perjuangan dalam Pilkada,” tutup Abdy optimis. [t/id]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *