Selesai Minum Obat Sakit Gigi, Seorang Satpam di Depok Tewas

Ilustrasi

Inilahdepok.id – Seorang anggota Satuan Pengaman (satpam) furnitur ditemukan meninggal di tempat kerjanya di kawasan Sukmajaya, Depok, Herman Siran, warga Kampung Sidamukti, Depok, itu diduga meninggal setelah minum obat sakit gigi.

Meninggalnya pria 68 tahun itu membuat geger warga dan karyawan furnitur setempat. Seorang saksi mata, Asep Safudin (47), mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu dia hendak mengganti pakaian di dalam pos keamanan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Parkir motor, mau salin baju ke dalam udah begitulah. Kondisnya terlentang. Kayaknya tadi di situ ada obat,” ucap Asep Safudin, Sabtu (11/3/2017).

Asep menjelaskan, korban mendapatkan shift malam. Dia datang ke tempat tersebut sekitar pukul 20.30 WIB. “Dia satpam di sini,” ujar Asep.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sukmajaya Komisaris I Gusti Ngurah Bronet Ranapati mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang menderita sakit gigi. Pada Rabu sebelumnya, keluarga sempat mengantarkan korban ke Puskemas.

“Nah, obat itu yang dibawa almarhum ke tempat tugasnya. Kemungkinan tak lama diminum korban langsung terjatuh,” papar Bronet.

Sementara itu, istri korban yang datang ke lokasi langsung menangis histeris setelah melihat suaminya terbujur kaku. Sang istri tidak percaya suaminya telah meninggal. Sebab, suaminya tidak pernah menderita sakit berat.

“Kemarin jam 5 sore, dia mengeluh sakit gigi. Terus dia bawa obat dari rumah,” ucap Rosida sambil menangis.

Selanjutnya, jasad satpam tersebut dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil bak terbuka milik perusahaan funitur tersebut.(ctr/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *