Laga El Clasico Akan Digelar di Amerika

 

Inilahdepok.id РLaga mega bintang El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid tak  disaksikan di pertandingan La Liga Spanyol saja. Duel penuh gengsi ini rencananya bakal digelar di Negeri paman sam Amerika Serikat (AS) merupakan bagian dari laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2017.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilansir Express, perjanjian antara penyelenggara ICC dengan Real Madrid dan Barcelona akan rampung dalam waktu dekat. Itu artinya, kedua tim dipastikan bertemu di laga pramusim.

Ini menjadi kedua kalinya El Clasico digelar di luar negara asalnya Spanyol. Terakhir, El Clasico Barcelona vs Real Madrid digelar di Venezuela pada 1982.Kedua tim tentu bakal menorehkan sejarah baru dengan diselenggarakannya duel ini.

Meski hampir pasti terlaksana, tapi El Clasico nanti bisa saja bukan perang antar pemain bintang. Sebab, laga pramusim biasanya dipakai sebagai ajang untuk menjajal pemain-pemain muda yang jarang dimainkan.

Walau begitu, pemilik Miami Dolphins, Steve Ross selaku penyelenggara ICC tetap antusias melakukan negoisasi. Ross akan berunding untuk membicarakan detail El Clasico, termasuk pemain-pemain yang akan tampil.

Sebelumnya, Ross sudah menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu Desember lalu. El Clasico dijadwalkan digelar di Hard Rock Stadium pada 29 Juli nanti.

(vip/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *