Koperasi Pandawa Depok Finish!

koperasi pandawa depok disegel

Inilahdepok.id – Tinggal menghitung hari tanggal 1 Februari, namun tanda- tanda pengembalian dana nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group (PMG) atau Pandawa Group, sepertinya jauh panggang dari api.

Tanda-tandanya, kemarin terlihat kantor koperasi di Jalan Raya Meruyung No8A, RT2/RW24, Keluarahan Meruyung, Limo telah digaris polisi.

Bacaan Lainnya

Termasuk, dengan tidak hadirnya Bos Pandawa Gorup saat dipanggil Satgas Waspada Investasi dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pemberian police line dilakukan kesejumlah aset Pandawa Mandiri Group.Pemberian garis tersebut karena merupakan subjek dari perkara. Dan juga menghindari terjadinya tindakan anarkis, karena polemik yang terjadi di tubuh Pandawa Mandiri Group.

“Ada dua tempat pemberian garis police line milik aset Pandawa Mandiri Group,” ujar Teguh kepada awak media, Kamis (26/01/2017).

Teguh menjelaskan, kedua aset Pandawa Mandiri Group yang diberi Police Line diantaranya, kantor KSP Pandawa Mandiri Group yang berada di Jalan Raya Meruyung Kecamatan Limo dan ruko di jalan yang sama.

Terkait masalah ini, Polresta Depok telah memeriksa sejumlah saksi lebih dari lima orang, namun pihaknya tengah mencari waktu yang tepat guna melakukan pemanggilan terhadap Nuryanto.(vip/id*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *