Tahun 2017, Alun-alun Kota Depok Dibangun ?

ilustrasi

Inilahdepok.id – Feri Sopian, warga Kelurahan/Kecamtan Cipayung, sangat berharap di 2017 Pemerintahan Kota Depok dapat merealisasikan salah satu program yakni rencana pembangunan alun-alun dikota depok.

Sebab menurut dia, alun-alun, selain merupakan  wajah sebuah kota. Alun-alun bisa menjadi salah satu alternatif jika ingin bersantai, tidak perlu ke luar kota.

Bacaan Lainnya

“Hanya cukup pergi ke alun-alun untuk santai bersama keluarga di Hari Libur, namun penataanya haruslah yang bagus, alun-alun harus bagus dengan taman yang indah,  Kami berharap di tahun ini bisa dibangun oleh pemerintah kota,” ujar Feri

Sementara terpisah, pemerhati Politik dan Budaya Kota Depok Bayu Andriyanto mengatakan, jika pemerintah kota depok ingin membangun alun-alun, dia menyarankan agar tidak nanggung, benar benar memenuhi kualifikasi alun-alun sebagai salah satu simbul kota.

Pasalnya, kata dia, depok dalam hal membangun kota seperti asal-asalan, terkesan kekurangan para ahli untuk berfikir bagaimana mencari yang terbaik.

Dia mencontohkan disepanjang jalan margonda, planter box sebagai pemisah jalan, terlihat berantakan, mulai hard material yang dipilih, jenis tanaman dan design yang menurut dia sangatlah tak pantas diletakan dijantung kota.

“ coba kita lihat disepanjang margonda, planter box pemisah jalan? Konsepnya ga jelas, tanaman pun terkesan asal, dan lagi jika dilihat sepertinya saat proyek berjalan quality controlnya  memble “ ungkap bayu(vip/id)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *