Tahun 2016 Depok Nihil Penghargaan Kategori Lingkungan Hidup

Piala Adipura

Inilahdepok.id – Belum setahun dipimpin Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna, bisa dikatakan behasil dalam menorehkan beberapa prestasi.

Namu sayang, torehan tertinggi tentang lingkungan di  sepanang tahun 2016 nihil penghargaan. Padahal, di 2015 Depok mendapatkan sertifikat Adipura untuk yang kedua kalinya.

Bacaan Lainnya

Kini, Pemerintah Kota Depok tengah menatap 2017 dalam membangun wilayah demi mewujudkan visi dan misi Kota Depok, melalui jargon barunya yaitu Depok Friendly City.

Ada beberapa prestasi yang dapat dipertahankan saat dicapai 2015 dan 2016.

Prestasi yang dapat dipertahankan Kota Depok adalah Anubhawa Sasana Kelurahan, Penghargaan atas jasa-jasa dalam membina dan mengembangkan Kelurahan Sadar Hukum dalam wilayah Kota Depok.

Termasuk diantaranya Laporan Keuangan Tahunan dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah (Wajar Tanpa Pengecualian/WTP).

Sementara ada juga, Pemerintah Depok menyabet sejumlah prestasi melalui program kerja.

Diantaranya, Sertifikat Kesesuaian dari Lembaga Sertifikasi Produk PPMB, Pasar telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), Juara Umum 1 Keterbukaan Informasi Publik, Indonesia Attractiveness Index 2016 (Index 80.36 Kategori Kota Terbaik).

Adhyasta Bhumi Pura, Atas Dukungan Pembentukan Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Kecamatan Wilayah Kota Depok, Anugerah Satu Data Pembangunan Jawa Barat Tahun 2016, Anugerah Pangripta Nusantara, dan Bhakti Yudha Brama Jaya.(ctr/id/ps)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *