Gaji Fastastik Carlos Tevez, Tidurpun Dibayar Rp 483 Juta

Carlos Tevez

Inilahdepok.id – Merumputnya Carlos Tevez ke Shanghai Shenhua cukup mengejutkan banyak pihak khususnya masalah gaji yang diterimanya sebesar 615 ribu Poundsterling, atau sekitar (10,1 miliar Rupiah) per pekan. Dengan raihan gaji barunya itu, Ia kini menjadi pemain dengan gaji tertinggi seantero jagat.

Tevez hengkang dari Juventus di tahun 2014 dengan alasan rindu kampung halaman. Ia memutuskan kembali ke Argentina memperkuat Boca Juniors. Hanya 18 bulan, pemain 32 tahun memilih meninggalkan kampung halamannya ke Tiongkok.

Bacaan Lainnya

Mantan bomber Manchester United itu sepakat dengan kontrak dua tahun yang ditawarkan Shanghai Shenhua. Tevez menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo yang menerima 365 ribu Poundsterling (6,01 miliar Rupiah) per pekan.Dengan gaji 615 ribu Poundsterling per pekan, artinya Tevez mendapatkan bayaran 63.960.000 juta Poundsterling (1,054 triliun Rupiah) selama dua tahun. Per tahunnya, ia menerima 31.980.000 juta Poundsterling (527 miliar Rupiah).

Maka, jika dihitung-hitung, Tevez menerima gaji 3.660 Poundsterling (60,3 juta Rupiah) per jam. Artinya, andai pemain asal Argentina itu sehari tidur selama delapan jam, ia akan menerima gaji 29.285 ribu Poundsterling (483 juta Rupiah). Dengan demikian, saat tidur pun pundi-pundi Tevez terus bertambah.

Di Shanghai Shenhua, Tevez akan bergabung di satu tim dengan beberapa nama ga asing, seperti Obafemi Martins, Demba Ba dan pelatih Gustavo Poyet.(ctr/id**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *