- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Distarkim Kritik Pol PP Gak Punya Alat Penertiban

  • Bagikan
Distarkim Kritik Pol PP Gak Punya Alat Penertiban

Inilahdepok.id -Guna memaksimalkan peran dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja  dalam menegakkan peraturan daerah, sudah merupakan kewajiban Pemerintah  Kota Depok untuk beri dukungan salah satunya peralatan lapangan. Namun sangat disayangkan hal tersebut tidak dengan satuan polisi pamong praja Kota Depok, Rabu (14/12).

Petugas lapangan Satpol PP Sahrul B, mengakui  institusinya hanya memiliki alat hanya tangga, genset dan gerinda untuk melakukan penertiban, tidak dengan alat pemotong berat seperti las potong , jelas dia saat sambangi kantor Distarkim.

Sementara itu, Petugas pengawas dan pengendalian Distarkim, Muladi menjelaskan Satpol PP masih meminjam alat kelengkapan milik Distarkim untuk giat penertiban mereka, seperti salah satunya potong tiang reklame. Kata dia, alat yang biasanya dipinjam berupa pemotong las, tabung gas, tali tambang, dan alat pengaman (safety bell).

“Hajat Pol  PP tapi tenaga dan alat Distarkim”, terang Muladi kepada inilahdepok.id

Dia menambahkan, Pol PP di Kota Depok sudah seharusnya miliki alat las maupun alat potong besi sendiri, sehingga ketika ada pemilik baliho atau reklame yang membandel, mereka tinggal memotongnya di tempat. Tidak ada istilah pinjam dulu ke dinas lain, dengan alasan tidak punya alat. tutup dia. (PO/ID).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *