Ijin Menara BTS Ga Jelas, Kejari Depok Segera Panggil Tiga Dinas

IJIN BODONG :Menara Mikrosel berdiri tegak di jalan raya cipayung, depok

Inilahdepok.id – Menindaklanjuti tiang menara Base Transceiver Station (BTS) dan Mikrosel yang berdiri di Kota Depok, bahkan telah banyak disegel akibat tidak mengantongi izin, termasuk izin gangguan (HO) dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kini mulai diselidiki pihak Kejaksaan Negeri Depok, Selasa (13/12).

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sufari  mengatakan pihaknya telah melakukan langkah penyelidikan melalui operasi bidang intelejen. Ini bertujuan untuk mencari sejauh mana ada temuan indikasi penyimpangan pendirian menara BTS dan mikrosel tersebut. Penyelidikan mulai kepada dinas terkait, termasuk pihak pelaksana perusahaan yang mendirikan di lahan fasus fasum dan asset milik Pemerintah Kota Depok tersebut.

“Saat ini kami sudah mulai bergerak untuk mengumpulkan bahan keterangan dan  bukti apakah ada pihak yg bertanggung jawab”,jelasnya saat ditemui inilahdepok.id.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelejen, Wahyudi Eko membenarkan saat ini kami telah melakukan penyelidikan terkait Menara BTS dan Mikrosel.

” Kami segera memanggil tiga dinas, diantaranya BPMP2T, Distarkim, dan DPPKA” Singkat dia. (PO/ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *