DPD, DPRD Golkar Depok, Dampingi Anggota DPR-RI, Wenny Haryanto, Reses

Inilahdepok.id – KOTA KEMBANG- Anggota DPR dari Partai Golkar Wenny Haryanto Dapil Jabar VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) mengikuti senam bersama di sela kegiatan Reses Masa Sidang 1 tahun 2016-2017, pada Minggu (11/12). Kegiatan yang digelar di kantor DPD  Partai Golkar tersebut dihadiri Sekertaris DPD Partai Golkar, Dindin Syaripudin, Anggota DPRD Kota Depok, Juanah sarmili, berserta para kader Golkar dan Masyarakat.

Dalam kegiatan akhir resesnya, Wenny menekankan terus melakukan sosialisasi guna dapat menyerap aspirasi masyarakat karena itu menjadi prioritas yang wajib dilakukan. Salah satunya melalui kegiatan senam sehat yang juga digagas masyarakat maupun kader Partai Golkar. Selain itu program komisi VIII diantaranya yang membidangi  masalah agama, sosial dan BMPB terus dikedepankan.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya disini  menyampaikan dan meneruskan program-program yang ada di Komisi VIII”, ungkap Wenny yang sebelumnya berada di komisi III membidangi masalah hukum, Ham dan keamanan.

foto bersama usai senam bersama anggota DPR-RI , Partai Golkar Dapil Kota Depok-Kota Bekasi Wenny Haryanto

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili menjelaskab selain kegiatan senam sehat juga memberikan sosialisasi pelaksanaan reses yang disampaikan dari anggota DPR RI Wenny Haryanto. Hal ini berjalan dengab baik atas koordinasi yang terus dilakukan dengan upaya dapat mensinergikan serapan  masyarakat terutama dengan program DPD Partai Golkar Kota Depok.

“Selama ini program reses, kunker dan sosialisasi empat pilar Anggota DPR RI Dapil Wenny Haryanto berjalan dengan baik”, singkat dia.

Terpisah, Ketua kordinator Senam sehat ceria GDC Golkar Kota Depok, Titin Sunarti sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan Anggota DPR RI Wenny Haryanto kepada anggota senam Sehat baik secara moril maupun materil. Kata dia, diadakan rutin senam sehat bertujuan untuk  mensejahterakan dan menyehatkan masyarakat dan memeriahkan Partai Golkar.

“Dukungan di bidang sosial seperti Sunatan massal, santunan anak yatim, serta pernikahan massal menjadi agenda ke depannya yang segera dilaksanakan”, jelas dia.

Namun begitu, ini juga sebagai ajang silaturahim tentunya dengan anggota DPR RI dan berharap akan terus dipertahankan terutama dalam penyampaian serapan aspirasi ke masyarakat atas program yang dicanangkan. Tutur dia. (PO/ID)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *