- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Mau Tawuran, Puluhan Pelajar Diringkus Warga

  • Bagikan
Ilustrasi : Pelajar digelandang Polisi Karena Tawuran

Inilahdepok.id – Lagi-lagi tindakan brutal ditunjukan sejumlah pelajar di Depok, Pada saat jam bubar sekolah, bukannya pulang ke rumah, mereka malah siap-siap tawuran dengan sekolah lain.

Untungnya, aksi tawuran itu berhasil digagalkan warga. Sedikitnya sepuluh pelajar diamankan di Malporesta Depok.

Peristiwa dimulai ketika sekitar dua puluh pelajar berkumpul di Jalan Pemuda, Kecamatan Pancoran Mas Depok menjelang magrib. Warga yang melihat gaya pelajar itu merasa risih. Terlebih, saat gagang celurit tampak di salah satu tas milik salah satu pelajar yang ikut didalam kerumunan tersebut.

Baca Juga :  Warga Komplek Pelni Mengadu ke DPRD Depok Soal Ini

“Mereka lagi ramai-ramai. Saya samperin mereka langsung berhamburan. Saya langsung kejar sama warga,” kata Nebi, salah satu warga yang mengamankan gerombolan pelajar tersebut, Selasa malam 6 Desember 2016.

Wargapun berhasil mengamankan sebanyak 10 pelajar. Warga juga menyita sejumlah senjata tajam yang diduga milik para pelajar tersebut.

“Dibantu warga, sebagian dari mereka berhasil diamankan beserta senjata tajamnya. Sempat dihajar juga di situ sama warga. Sajam ditemukan di selokan, dan pinggiran jalan,” ujar Nebi.

Baca Juga :  'Disdik Berbagi' Kumpulkan Ribuan Paket Sembako

Nebi menjelaskan, kemudian oleh warga mereka digelandang ke Malporesta Depok. Hingga kini polisi masih memeriksa puluhan para pelajar tersebut.

Sementara itu, DAN, (17) salah satu pelajar SMA Swasta yang tertangkap menolak tuduhan warga yang dialamatkan kepadanya.

“Saya gak tawuran. Saya lagi nunggu temen terus ada sekolah lain dikejar-kejar warga. Saya takut jadi ikut lari,” jelas DAN. (ctr/id/l*)

Baca Juga :  Pesan Penting Bang Imam ke Siswa dan Siswi di Kota Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *