Hebat…Pasar Sukatani Depok Juara II Se-Jawa Barat

    Inilahdepok.id – Pemerintah Kota Depok kembali lagi menorehkan prestasi. Kali ini prestasi yang diraih adalah Pasar Sukatani. Pasar di Kecamatan Tapos ini berhasil meraih juara II kategori Pasar Kecil dalam Lomba Pasar se-Propinsi Jawa Barat (Jabar), di Gedung Sate, Bandung, Kamis (17/11).

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta, supaya Pemerintah Daerah memperhatikan secara serius pengelolaan pasar rakyat. jangan sampai kalah dengan pasar modern.

    “Pemerintah juga harus berpihak pada pedagang lokal, jangan sampai mereka bangkrut karena kelalaian kita bersama,” tegas Ahmad Heryawan.

    Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Pasar (DKUP) Depok, M Fitriawan mengaku, merasa bersyukur dan bangga kepada pengelola, pedagang serta masyarakat umum. Yang telah ikut menjadikan Pasar Sukatani, bersih dan nyaman hingga menjadi juara.

    “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berharap bisa lebih baik lagi dalam pengelolaan pasar di waktu yang akan datang. Penghargaan penting untuk memberikan rasa percaya diri dan semangat dalam bekerja,” tutur Fitriawan.

    LEAVE A REPLY