Muscab Hanura Depok Tunggu Rekomendasi DPP

Inilahdepok.id – Wakil Ketua I DPD Hanura Provinsi Jawa Barat, Andi Rusandi, menuturkan pelaksaan Musyawah Cabang (Muscab) Kota Depok masih menunggu surat keputusan DPP Hanura.

“Kami menunggu surat dari DPP untuk melaksanakan Muscab di Depok khususnya. Mudah-mudahan Minggu ini keluar suratnya,  nanti tinggal menyusun hari dan tanggalnya. Karena tidak hanya di Depok saja yang melaksanakan Muscab,” tutur Andi kepada inilahdepok.id

Ia mengatakan sebelum akhir Desember tahun ini harus sudah selesai. Namun karena belum mendapatkan surat rekomendasi dari DPP, belum dilakukan Muscab di beberapa daerah Provinisi Jabar.

“Kita masih menunggu. Kalau sudah ada kita akan panggil para bakal calon Ketua DPC Hanura, untuk menayakan persiapan pelaksaannya,” kata Andi.

Untuk bakal calon Ketua DPC Hanura Kota Depok, Andi sudah mengantongi empat orang. Diantaranya, Nasir Biasane, Kartika, Udi, dan Yoyo Effendi, yang sebelumnya tiga tiga nama yang masuk di DPD Hanura Jabar. Tapi ditambah lagi satu orang dari pengurus DPC Hanura Depok.

“Mereka ini yang mengikuti tes masuk calon ketua DPC,” ucapnya.

Lebih lanjutnya persyaratan utama menjadi Ketua DPC Hanura adalah mendapatkan dukungan 30 persen dari pihak pemilik suara yaitu PAC.

“Yang memiliki hak suara itu  PAC, tapi  harus memiliki bukti sudah membuat dukungan secara tertulis untuk calon yang didukungnya,” pungkasnya.(ctr/id)

LEAVE A REPLY