Inilah Empat Nama Balon Ketua DPC Hanura Depok

Kampanye partai Hanura

Inilahdepok.id –  Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura Kota Depok yang rencananya akan digelar pada Desember 2016 mendatang.

Informasi DPD Hanura Jawa Barat, Kini sudah ada empat nama yang akan maju menjadi Ketua DPC  Hanura Kota Depok diantaranya, Nasir Biasane, Yoyo, Udi, dan Kartika.

Dari keempat nama tersebut, salah satunya Nasir Biasane menuturkan bahwa dirinya maju di Muscab Hanura karena ada permintaan  dari enam  Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk maju dalam Muscab Hanura.

“Orang mau mencalonkan dan dicalonkan itu hak orang kan. Mereka (enam PAC) memiliki pertimbangan untuk meminta saya maju di Muscab,” kata Nasir saat dihubungi inilahdepok.id (15/11/2016)

Permitaan dari enam PAC Nanura ini, Nasir tidak akan menyiakan kesempatan tersebut. Bahkan, kata dia, mereka yang datang ke dirinya untuk maju di Muscab Hanura yang diperkirakan Desember.

“Mereka (PAC) datang ke saya. Intinya  kalau orang meminta maka tidak bisa mundur lagi. Sebagai politisi saya tidak akan menolak, selama dalam kriteria dan berakhir ditangaan DPD Jabar Hanura dan DPC Depok yang menentukan.  Karena saya memiliki kemampuan dan berdemokrasi,” tuturnya.

Menurut dia pelaksaan Muscab Hanura dengan mengunakan peryaratan menjadi bakal calon (Balon), sama halnya seperti di partai politik lain.

“Saya sudah mendapatkan dukungan 60 persen dari PAC,” jelasnya.

Secara terpisah Anggota DPRD dari Partai Hanura Nurjaman, mengatakan bahwa pelaksaan Muscab Hanura Depok masih menunggu proses pelaksaan pemilihan Ketua DPD Hanura Jabar.

“Muscab DPC Hanura Depok akan digelar, diperkirakan Desember.  Setelah DPD  Jabar selesai pemilihanya ketua,” kata Nurjaman.

Dirinya menyebutkan sudah ada empat nama yang akan maju dalam Muscab mendatang diantaranya, Nasir Biasane,  Yoyok, Udi, dan Kartika. Hal itu merupakan informasi yang didapat dari DPD Hanura Jabar.

“Isnya Allah akhir tahun sudah dilakukan Muscab,” ucapnya.

Ia mengatakan pelaksanan Muscab belum diketahui tanggal dan lokasi pelaksaanya.

“Nanti dikabarin kalau sudah ada informasi terkait Muscab Hanura Depok. Karena Ketua DPC Hanura Depok masih dipimpin Bang Samsul Marasabesy,” pungkasnya. (ctr/ID)

LEAVE A REPLY