Inilah kiat Dekorasi Rumah Sambut Tahun Baru

Inilahdepok.id – Tak terasa tahun baru 2017 segera tiba, inilah saatnya Anda menciptakan suasana baru untuk lingkungan. Suasana baru menjadikan Anda lebih semangat untuk menjalani hari-hari di tahun yang baru lagi.

Untuk menhadirkan suasana baru, Anda bisa mengubah terlebih dahulu dekorasi rumah. Setahun memiliki dekorasi yang sama, tentunya akan membuat lingkungan Anda terlihat membosankan. Alangkah baiknya, jika Anda bisa menata ulang suasana rumah agar lingkungan memiliki mood yang berbeda dan baru.

Dekorasi yang baru juga akan membuat rumah Anda terlihat lebih segar dan memancarkan aura yang berbeda, terutama di awal tahun baru nanti. Namun tetap saja, Anda tidak bisa sembarangan membuat dekorasi baru untuk rumah, sebab jika salah bisa-bisa dekorasi malah jadi terlihat berantakan.

Inilah beberapa Kiat yang bisa Anda pakai untuk mendekorasi rumah.

  1. Mencari Inspirasi dan Buat Konsep Desain

Langkah awal sebelum anda mendekorasi rumah, cari dulu inspirasi dan konsep desain yang mau diterapkan. Anda bisa memilih berbegai tema dekorasi, seperti tema modern, vintage, atau simple. Pemilihan konsep desain akan mempengaruhi terhadap barang yang akan dipakai untuk perabotan rumah tangga. Anda tidak mau dekorasi rumah malah jadi terlihat tidak nyambung satu sama lain, bukan?

  1. Mengubah Tata Letak Perabotan

Setelah menentukan konsep desain yang Anda inginkan, mulailah untuk mengubah tata perabotan yang Anda. Jika Anda ingin menyuguhkan ruangan yang nyaman bagi para tamu, Anda bisamenggeser posisi sofa, menukar letak lukisan dan foto hingga menambahkan elemen dekorasi yang ukurannya minimalis. Selain itu, Anda juga bisa meletakkan vas meja di ruang makan dan ruang tamu.

  1. Pilih Furniture yang Tepat dan Sesuai

Konsep baru tentunya membuat Anda juga harus membeli beberapa furniture baru yang tepat dan berkualitas. Jangan lupa juga untuk mencari furniture yang unik agar dekorasi terlihat berbeda dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *