Farabi dan Edmon Ambil Fomulir Pendaftaran Calon Ketua DPD

Musdalub Golkar Depok

Inilahdepok.id – Kemarin, telah dibuka pendaftaran calon ketua DPD Golkar periode 2016-2020, menjelang Musywarah Daerah Luar Biasa (Musdalub)  di Kantor Golkar Depok di Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya.

Dua pengurus  Golkar Depok itu  diantaranya, Seketaris DPD Golkar  Farabi el Fouz dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi  Edmod Johan telah mengambil fomulir pendaftaran Musdalub 16 November mendatang.  Hal ini membuktikan bahkan akan ada dua calon yang akan bertarung di Musdalub.

“Hari ini baru dua bakal calon mengambil fomulir pendaftaran. Bang Edmon ambil berkas jam 10.25 WIB dan Farabi jam 15.40 WIB,

” kata Ketua Steering Commite (SC) Musdalub Golkar, Dindin Safrudin kepada Inilahdepok.id

Farabi el Fouz saat pengambilan fomulir pendaftaran di markas besar Golkar itu  didampingi pendukungnya diantaranya, 11 PK dan ketua sayap partai pendiri dan yang didirikan.

“Kami mendampingi pak Farabi mengambil fomulir pendaftaran. Ini membuktikan satu suara untuk Farabi menjadi Ketua DPD Golkar Depok  untuk lima tahun kedepan,” tutur Koordinator 11 PK Golkar, Tuti Alawiyah.

Menurut dia yang menjabat Ketua PK Golkar Cilodong ini menyatakan dukungan ke Farabi sudah bulat. Bahkan, semua PK dan sayap partai sepakat untuk mengantarkan Farabi menjadi nomor satu di Partai Golkar kota ini.

“Melebih 30 persen persyaratan dalam pencalolan di Musdalub,” kata Tuti.

Setelah mengambil fomulir, Farabi mengucapkan terimakasih kepada para PK dan sayap partai yang sudah mendampinginya.

“Hari ini akan saya serahkan fomulirnya ke SC,” ujar Farabi el Fouz.

Sebelum mengisi fomulir, Farabi  melihat persyaratannya terlebih dahulu. Dia menyatakan bahwa isinya sudah sesuai juklak-juknis peraturan umum Golkar.

“Ini menandakan bagi siapa pun memiliki hak yang sama. Semakin banyak calon, maka berkompetisi semakin seru, dan juga ini bukti tidak ada settingan dari pihak pengurus Golkar dalam pelaksaan Musdalub,” pungkasnya.(ctr/id*)

LEAVE A REPLY