- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Musdalub Golkar Depok Bakal Aklamasi

  • Bagikan
ilustrasi

Inilahdepok.id- Panitia pelaksanaan Musdalub Partai Golkar mulai menggelar konsolidasi dengan pengurus Partai Golkar Kota Depok guna menyosialisasikan pelaksanaan Musdalub kepada pengurus dan kader partai golkar.

Walau belum ada kepastian tanggal pelaksanaa, namun pelaksaan Musdalub diprediksi akan dilaksanakan pada minggu ke dua November.

Terkait agenda Musdalub yang akan memilih Ketua Definitif, nama Sekretaris DPD Partai Golkar, Farabi kemungkinan besar akan menjadi Ketua DPD Golkar melalui proses aklamasi.

Baca Juga :  Inilah 7 Hal Agar Anak Terhindar dari Pelecehan Seksual

“Sudah berkumpul untuk berkonsolidasi dalam rangka persiapan Musdalub. Kalau panitia semua sudah siap tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja yang harus mendapat persetujuan dari DPP,” kata Ketua SC  Musdalub Partai Golkar Kota Depok, Didin Saprudin kepada Inilahdepok.id.(2/11/2016)

Menurut dia, sejauh ini, Pengurus Ranting dan Hasta Karya yang merupakan organisasi pendiri dan sayap Partai Golkar sudah menyatakan dukungan secara lisan maupun tertulis kepada Farabi untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

Baca Juga :  DPD, DPRD Golkar Depok, Dampingi Anggota DPR-RI, Wenny Haryanto, Reses

“Namun namanya politik segala hal bisa saja terjadi. Dan itu tentunya melihat konstelasi politik yang berkembang. Namun sejauh ini, nama Farabi yang paling kuat untuk menduduki kursi Ketua Golkar Depok,” ujarnya.

Didin mengatakan, Golkar Kota Depok memang menginginkan perubahan yang kongkret terkait arah dan perkembangan partai ke depan.

Oleh karena itu, golkar depok membutuhkan sosok pemuda yang berkompeten dan memiliki kapasitas untuk membawa perubahan dalam tubuh partai golkar kota depok.

Baca Juga :  Gelar Bulan Vitamin A, Dinkes Depok Targetkan 112.835 Balita

“Farabi memiliki kriteria itu. Maka banyak PK dan organisasi sayap sudah memberikan dukungan kepada Farabi,” ujarnya. (ctr/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *