Musdalub Golkar Depok Bakal Aklamasi

ilustrasi

Inilahdepok.id- Panitia pelaksanaan Musdalub Partai Golkar mulai menggelar konsolidasi dengan pengurus Partai Golkar Kota Depok guna menyosialisasikan pelaksanaan Musdalub kepada pengurus dan kader partai golkar.

Walau belum ada kepastian tanggal pelaksanaa, namun pelaksaan Musdalub diprediksi akan dilaksanakan pada minggu ke dua November.

Bacaan Lainnya

Terkait agenda Musdalub yang akan memilih Ketua Definitif, nama Sekretaris DPD Partai Golkar, Farabi kemungkinan besar akan menjadi Ketua DPD Golkar melalui proses aklamasi.

“Sudah berkumpul untuk berkonsolidasi dalam rangka persiapan Musdalub. Kalau panitia semua sudah siap tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja yang harus mendapat persetujuan dari DPP,” kata Ketua SC  Musdalub Partai Golkar Kota Depok, Didin Saprudin kepada Inilahdepok.id.(2/11/2016)

Menurut dia, sejauh ini, Pengurus Ranting dan Hasta Karya yang merupakan organisasi pendiri dan sayap Partai Golkar sudah menyatakan dukungan secara lisan maupun tertulis kepada Farabi untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

“Namun namanya politik segala hal bisa saja terjadi. Dan itu tentunya melihat konstelasi politik yang berkembang. Namun sejauh ini, nama Farabi yang paling kuat untuk menduduki kursi Ketua Golkar Depok,” ujarnya.

Didin mengatakan, Golkar Kota Depok memang menginginkan perubahan yang kongkret terkait arah dan perkembangan partai ke depan.

Oleh karena itu, golkar depok membutuhkan sosok pemuda yang berkompeten dan memiliki kapasitas untuk membawa perubahan dalam tubuh partai golkar kota depok.

“Farabi memiliki kriteria itu. Maka banyak PK dan organisasi sayap sudah memberikan dukungan kepada Farabi,” ujarnya. (ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *