Parkir Dimana-mana, Ojek Online Perlu Penataan

Salah satu komunitas Grab di GDC depok( (tunggu penumpang dimana saja )

Inilahdepok.id – Ojek Online sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, dari berbagai penyedia jasa ojeg online yang ada. Inovasi yang mengoptimalkan teknologi membuat masyarakat mendapatkan pelayanan transportasi yang murah, mudah dan aman.

Penyerapan tenaga kerja adalah salah satu dampak positif  dari adanya inovasi ojek online.

Tak terkecuali masyarakat depok juga merasakan manfaat adanya ojek online. Dapat dilihat misalnya di daerah Grand Depok City. Semenjak adanya base camp komunitas Grab Depok City ( GDC ) masyarakat menjadi terbantu untuk mendapatkan pilihan transportasi yang  lebih murah, mudah dan aman.

Namun, semua kelebihan tentu memiliki kekurangan. Terkait kurangnya parkiran atau belum adanya lahan yang tersedia untuk para pengemudi ojek online untuk menunggu penumpang.

Banyak kita lihat menumpuknya sepeda motor ojek online di depan ITC Depok, Stasiun Depok Lama, Margonda dan tempat lainnya. Tampak berserakan dan kurang tertib.

Riko, Koordinator Lapangan komunitas GDC mengatakan, kita dari komunitas GDC, menginginkan perhatian dari pemerintah, agar kita diupayakan memiliki shelter atau suatu tempat berkumpul untuk menunggu penumpang . “ katanya kepada inilahdepok.id

Perhatian dari Pemerintah Kota Depok juga akan memudahkan untuk dibuatnya shelter. Dengan misalnya membuat kerjasama dengan pihak swasta untuk membuat shelter / tempat menunggu penumpang.

Riko meyakini sebenarnya ojek online juga ingin menjaga ketertiban. “ ya tujuannya supaya rapih, tertata dan tidak mengganggu. “ Tutupnya. (sm/id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *