Pradi : Karang Taruna Pengerak Kalangan Remaja

Pradi Supriatna - Wakil Walikota Depok

Inilahdepok.id – Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan  anggota dan pengurus Karang Taruna (Katar) merupakan salah satu motor penggerak kalangan remaja di wilayah RT, RW, dan kelurahan.

Maka dari itu diharapkan untuk lebih berinovasi, dengan membuka wawasan. Serta banyak belajar berbagai ilmu pengetahuan dan berbagi untuk kalangan kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Semakin maju dan berkembangnya teknologi tentunya anak muda akan terus dituntut belajar. Dan  berinovasi untuk menghadapi perkembangan pembangunan maupun kemajuan di masa mendatang,” kata Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, kepada awak media.

Lebih lanjut berbagai kemajuan yang dicapai belakangan ini tentunya tak lepas dari semakin canggihnya teknologi. Bahkan  perkembangan ilmu pengetahuan  Katar perlu mendalami masalah tersebut.

“Agar tak ketinggal dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang,”Ujar Wakil Walikota.

Tidak  hanya dalam menimba ilmu saja.  Saran Pradi  Katar juga dapat memberikan contoh serta pendidikan di kalangan remaja.  Akan pentingnya keimanan, agama dan kebersamaan atau gotong royong di lingkungannya.

“Sebagai generasi penerus bangsa, tentunya kalangan remaja yang tergabung dalam Katar ini juga memiliki andil dalam memerangi bahaya pemakaian narkotika dan obat berbahaya (Narkoba). Pergaulan bebas dan lainnya yang memilki dampak negatif bagi generasi muda mendatang,” tuturnya. (ctr/id*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *