PPP Depok Akan Gelar Muscab 29 Oktober Mendatang

Inilahdepok.id – Pada akhir bulan ini, direncanakan DPC PPP Kota Depok akan menggelar Musyawarah Cabang III yang akan dilaksanakan di Kota Bekasi.

Hal ini di tetapkan sesuai keputusan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP Jawa Barat. Plt Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab AM mengatakan jika Muscab Kota Depok akan diselenggarakan bersamaan dengan Muscab PPP Kota Bekasi.

“Depok dan Bekasi diselengarakan secara bersamasama, tepatnya pada tanggal 29 Oktober,” terang Mazhab.

Ia Menjelaskan, pada pelaksaan Muscab ini akan memilih Ketua DPC dan pengurus PPP Kota Depok periode 2016-2021. Terkait calon ketua, sudah ada calon yang bakal maju. Bahkan bisa dibilang sebagai calon tunggal. Dia adalah Qonita, Sekretaris DPC PPP Kota Depok.

“Untuk ketua, sudah bisa saya pastikan jika Ibu Qonita akan terpilih secara aklamasi,” Ungkapnya.

Nantinya, ia berharap agar PPP Kota Depok bisa meraih kursi sesuai yang ditargetkan yaitu meraih enam kursi di DPRD TKT II Kota Depok.

“Saya sendiri tidak ikut dalam proses pemilihan tersebut. Saya serahkan semuanya kepada yang muda-muda,” kata dia.

Terpisah, Sekretaris Panitia Muscab III PPP Kota Depok, Irwan mengatakan, pelaksaan Muscab disesuaikan dengan Dapil. Kebetulan, Kota Depok dan Bekasi merupakan satu Dapil.

“Jadi bareng, karena intruksi dari DPP PPP,”jelas dia.

Setelah Qonita dipastikan terpilih menjadi ketua, lanjut dia, kini ada tiga nama yang digadang-gadang ditampuk menjadi Sekretaris. Selain dirinya, ada nama Mazhab dan Mamun Abdullah.

“Yang memiliki hak suara yaitu PAC, Pengurus DPC satu orang, Majelis Syariah, dan satu orang dari DPW PPP Jawa Barat,” pungkasnya.(id**)

LEAVE A REPLY