Pengoplos Gas Isi Air di Depok, Akhirnya di Tangkap

Ilustrasi

Inilahdepok.id – Kepolisian akhirnya menemukan kejelasan terkait beredarnya gas tiga kilogram, yang diduga berisi air. Gas palsu tersebut ditemukan di Kampung Areman, RT 1 RW 6, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan mengungkapkan, pihaknya sudah menangkap dua tersangka pengoplos dan penyebar gas palsu itu, yang diduga memang sengaja diisi air.

Keduanya adalah Januar Ashari, warga Kampung Pasirgunung, RT 002 RW 004, Kelurahan Tugu Cimanggis, dan M Irfanissivi alias Pajul, warga Kampung Pasirgunung RT 003 RW 004, Kelurahan Tugu, Cimanggis.

“Mereka kami tangkap di kawasan Cimanggis tadi pagi. Kami masih mendalami keterangan keduanya,” kata Harry di Depok, Minggu (16/10/2016).

Hasil penyelidikan sementara, Januar dan Pajul memiliki tugas berbeda-beda. Januar bertugas mengisi air ke dalam tabung, sementara Pajul yang mengedarkan gas palsu itu ke warung-warung.

“Dari keterangan M Irfanissivi alias Pajul, dia mengedarkan gas isi air itu ke warung yang ada di Depok, Jakarta Timur, dan Cibinong,” jelas Harry.

Kasus ini telah menjadi perhatian pihak Kepolisian Resort Depok, untuk itulah polisi bergerak cepat mengungkap dalang di balik beredarnya gas berisi air tersebut.

“Ini sudah jadi atensi kami, sampai membuat tim khusus untuk mengungkap kasus ini,” tutur Harry.

 

LEAVE A REPLY