- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Blunder Kadin Depok, Akan ada Kepengurusan Tandingan

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Munculnya Penolakan dari jajaran dewan pembina dan mantan Wakil Ketua Kadin Kota Depok, Muhamad Roni ihwal, kepengurusan baru Kadin Kota Depok, berujung adanya wacana pembentukan Kadin tandingan.

“Surat kami sudah tidak ditanggapi oleh Jawa Barat, kini kita tunggu dari Kadin pusat. jika tanggapannya sama, kita bakal buat kadin tandingan di Kota Depok,” ucap Roni kepada awak media, Minggu (02/10/2016).

Namun, pihaknya tetap  optimis akan ada tanggapan  dari Kadin pusat terkait protes mereka.

“Kami tentunya harus yakin dengan keputusan yang akan diambil Kadin pusat. karena, protes kami sesuai dengan AD/ART,” tegasnya.

seperti diketahui, beberapa waktu lalu jajaran anggota dewan pembina Kadin Depok bersama mantan Wakil Ketua Kadin Kota Depok mengirimkan surat protes terhadap terpilihnya, Ketua Kadin baru, Miftah Sunandar. sebab dianggap telah melanggar AD/ART organisasi.

Baca Juga :  Naik Motor Bonceng 4 dan Bawa Sajam, Pemuda di Depok Dibekuk Tim Jaguar

“Yang pertama miftah seharusnya tidak dapat memcalonkan diri sebagai calon ketua karena belum dua tahun menjadi anggota, dan msyawarah kota kemarin juga tidak sah karena masa jabatan pengurus telah lewat dri dua bulan,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Kadin, Murtada Sinuraya.

Sementara, terpisah, Mantan Ketua Kadin Wing Iskandar mengatakan, seharusnya temen-teman menyampaikan protes saat sidang Musyawarah Kota berlangsung, tidak ketika sidang telah mengambil keputusan, ia juga menyayangkan hal ini terjadi.

Baca Juga :  Kerukunan Lintas Agama di Depok Bukti Identitas Indonesia

” harusnya temen-temen protes saat sidang Musyawarah Kota, tidak sekarang, semua keputusan sudah diambil” jawabnya santai(tt/id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *