Muscam Golkar, Ogon Ketua PK Golkar Tapos, Nurlela PK Golkar Beji

foto Bersama usai pelaksanaan muscam

Inilahdepok.id – Ogon Mahmudin   melanggeng mulus menempati posisi Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Tapos  periode 2016-2021. Muscam yang diselenggarakan di Jalan Nangka RT03/03 Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos.

Ogon yang sebelumnya menjabat Plt Ketua PK Golkar Tapos tampil sebagai calon tunggal dalam pelaksanaan Muscam ke-II Golkar Tapos, kemarin. Dengan begitu, Ogon terpilih secara aklamasi.

Bacaan Lainnya

Ketua PK Golkar terpilih Tapos Ogon Mahmudin mengutarakan apresiasinya atas kerja keras seluruh kader Golkar Tapos yang telah menyukseskan gelaran Muscam. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari seluruh Pekel sehingga dirinya terpilih sebagai ketua PK.

“Saya berharap dukungan yang diberikan tidak hanya pada saat muscam ini, namun hinggga lima tahun ke depan. harapannya adalah Golkar Tapos ke depan bisa semakin meningkatkan kualitas partai dan terus melahirkan kader-kader mumpuni, dan tentunya bisa lebih mempererat kekuatan pekel, sehinngga jalannya roda organisasi semakin baik dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, pelaksanaan Muscam Beji juga digelar. Dimana Nurlela menjadi ketua PK Golkar Beji, secara aklamasi.

“Pelaksaan itu dilakukan secara musyawarah mufakat. Dan berakhir secara aklamasi. Saya ucapkan terimakasih ke para Pekel yang sudah mempercayai menjadi ketua PK di Beji,” kata Nurlela.

Menjadi ketua PK Golkar Beji untuk lima tahun kedepan, dirinya akan berusaha memajukan Partai Golkar di Beji. Bahkan, ia pun menginginkan perubahan yang signifikan.

“Kedepan ingin majukan Partai Golkar dan perubahan. Di struktural internal PK Golkar Beji,” kata Nurlela.

Bahkan, kata Nurlela, pengurusan yang lama kurang baik. Kedepanya Golkar Beji akan lebih baik lagi. Pasalnya, ia berupaya merekrut anak-anak muda. Untuk menjalankan mesin partai di tingkat paling bawah.

“Harus lebih baik. Rencanya saya akan mengajak dan menyambangi,  para keluarga yang dulunya orang Golkar yang berjuang,” ucapnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi el Fouz,  juga mengapresiasi pengurus Golkar tapos yang berhasil melaksanakan muscam dengan baik.

Farawi berharap ketua terpilih bisa menjalankan roda organisasi dengan maksimal.

“Alhamdulillah Tapos sudah menyelesaikan pelaksanaan Muscam, Selamat kepada ketua terpilih. Pekel memang butuh sosok yang aktif seperti Bapak Ogon. semoga pengurs PK bisa aktif dan menghadiri kegiatan-kegiatan di kelurahan dan tingkat kota,” pungkasnya.(ctr/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *