Tahun 2017 Perindo Bentuk Pengurus Tingkat TPS

Foto Pelantikan 152 DPC Perindo

Inilahdepok,id – Partai Perindo merupakan partai politik baru di Tanah Air. Rupanya tidak main-main dalam menyusun startegi untuk menuju dan menjadi partai besar.

Diketahui, di 2017 nanti, sesuai intruksi DPP Perindo akan membentuk pengurus partai di tingkat tempat pempungutan suara (TPS).
Hal itu diungkapkan, DPW Perindo Jawa Barat (Jabar), Ade Wardhana

“Mesin Perindo di Jabar berjalan dan  sudah dibentuk DPRt tingkat di sembilan  kabupaten/ kota. Yaitu tingkat desa atau kelurahan. Nanti di 2017 melangkah pembentukan pengurus di tingkat TPS atau RW,” kata Ade, kepada inilahdepok.id belum lama ini.

Ia menegaskan, Perindo tidak main-main dalam organisasi partai ini. Bahkan, dirinya menargetkan suara di Pilkada Jabar dan Kabupaten Bogor nanti di 2018 menang.

“Dimana targetnya menang. Semua kader struktur DPRt  bekerja keras. Agar dikenal dan disukai,” katanya.

Di sisi lain, ia pun mengaku akan menatap maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten 2018.

“Maju dari independent,” ucapnya.

Tujuan maju menjadi Bupati Bogor di  2018, kata Ade, warga Kabupaten Bogor butuh pemimpin baru. Sebab, Kabupaten bogor krisis pemimpin yang selama ini masyarakat sana  butuh pelayanan bagus.  Lebih lanjut di Kabupaten Bogor jumlah penduduknya sekitar 54 juta penduduk.

“Merek butuh pemimpin baru. Saat ini pelayanan urusan administrasi seperti perizinan, pembuatan e-KTP, KK, kuran baik. Bukan ruangan Bupati, dan dewan,  yang bagus. Tapi pusat pelayanan masyarakat harus bagus dari wilayah lain,” paparnya.

Sementara, ketua DPD Perindo Anwar Nurdin, mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan Pilkada Jabar.  Dan mendukung ketua DPW Jabar maju di Pilkada Kabupaten Bogor.

“Kita tetap persiapankan Pilkada Jabar. Tapi  tetap menungu intruksi DPP Perindo  arahanya. Alhamdulillah, di 2018 Pilkada  Kabupaten Bogor, ketua DPW Jabar Perindo maju dalam bursa dengan independen,” tutup Anwar. (ctr/id))

LEAVE A REPLY