HT Instruksikan Perindo Depok Rekrut Pengurus Tingkat RW

Jajaran Perindo depok, foto bersama Ketua Umum,Hary Tanoesuedibjo usai Pelantikan Pengurus Tingkat DPRt

Inilahdepok.id – Dewan Pengurus Ranting tingkat (DPRt) kelurahan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Depok dan Kota Bekasi resmi di lantik, di Hotel Bumi Wiyata, kemarin.

Gelaran Pelantkan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesuedibjo (HT). Tercatat ada sebanyak 63 DPRt Depok dan 56 DPRt Bekasi yang dilantik.

Bacaan Lainnya

“Dekat dengan kader merupakan kewajiban. DPRt merupakan pengurus ranting tingkat kelurahan. Jadi kita (Perindo) serius membangun partai ini, kalau perlu bentuk dari tingkat TPS,” kata Hary kepada awak media.

Dia menjelaskan, pelantikan DPRt ini dilakukan berkelanjutan, dengan dibentuknya pengurus partai hingga ke tingkat RT/RW. Hal itu, kata HT, merupakan bagian dari program pembinaan kader yang selama ini terus dilakukan.

“Diharapkan seluruh kader dapat membangun organisasi. Agar dapat menjalankan program yang dapat langsung memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Seorang pemimpin tidak boleh berjarak dengan rakyat. Sehingga dapat memiliki sensitifitas lebih tinggi dengan kondisi sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Kita bangun serius partai ini dan tidak main-main. Tak kalah pentingnya membangun SDM. Bahkan, menjadi seorang politisi tidak langsung jago, saya pun juga demikian,” ungkapnya.

Partai Perindo, katanya, dibentuk sebagai partai profesional. Bukan sekedar partai modern.

“Saya bentuk infrastruktur organisasi profesional di partai ini,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin menyatakan jika saat ini, pihaknya sedang fokus melakukan verifikasi fatwal dan program yang diprogramkan oleh Pusat. Diantaranya, adalah warung sejahtera dan gerobak UMKM.

“Kami juga lebih fokus persiapan verifikasi partai dan merekrut anggota di Depok,” kata dia.

Ia pun menargetkan di tahun 2016 agar mampu menjaring anggota sebanyak 10 ribu orang. Meski target dari pusat cuma 9 ribu saja.

“Kini sudah terkumpul 4.600 anggota, sekitar 45 persen. Kita bukan sekedar merekrut kader, tapi memang mencari yang terbaik” tuturnya.

Partai Perindo hadir bukan hanya meramaikan. Tambah dia, Tapi akan  mensejahterakan rakyat.

“Untuk itu, para kader akan dilatih dan dibangun kantor DPD seluas 500 meter,”terang dia(ctr/id).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *