- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

GM FKPPI Ziarah ke Makam Pahlawan Bersama Dandim 0508 Depok

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Ziarah ke makam pahlawan atau pejuang kemerdekaan merupakan kegiatan terpuji. Kegiatan ini harus terus dilestarikan. Sebagai bentuk rasa nasionalisme kita,

Ketua PC 1022 GM FKPPI Kota Depok, Edmond Johan mengatakan, kegiatan tahun ini (perayaan HUT) lebih ditekankan untuk mengembalikan semangat nasionalisme anak muda yang dinilainya kini mulai luntur.

Dengan kita berziarah, kata dia, pemuda akan diingtkan kembali tentang perjuangan para pahlawan dalam mengibarkan sang saka merah putih di tanah air.

“Semangat anak zaman sekarang tidak lagi seperti semangat anak muda di zaman perjuangan dulu. Jujur kami prihatin dengan kondisi seperti ini. Makanya kami bertekad untuk kembali menggelorakan semangat mereka,” paparnya.

Baca Juga :  Satgas COVID-19 Depok: Tidak Ada RT Zona Merah dan Orange

Menurut Ia, saat ini kondisi Indonesia sangat memprihatinkan. Secara tidak langsung, Indonesia dijajah oleh negara asing.

”Harapannya kegiatan ini bisa membuat generasi muda ini lebih berkaca, bahwa tanggungjawab mempertahankan NKRI itu masih ada. Jangan sampai sudah merdeka tapi masih dijajah,” tutup dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *