Pdi Perjuangan Depok: Jokowi Akan Menang Lagi

Survei Polmark, Elektabilitas PDIP Jauh Tinggalkan Golkar dan Gerindra

Inilahdepok.id – Menanggapi hasil survei oleh Centre for Strategic and International Studies (CSIS) ihwal kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dilaporkan menjadi 66,5 persen atau meningkat 15,9 persen.

Sebelumnya, dari hasil survei yang sama pada 2015 lalu yang hanya mencapai 50,6 persen. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Totok Sardjono memastikan bahwa Jokowi, tidak menutup kemungkinan akan kembali menang di pemilihan presiden (Pilpes) 2019.

Bacaan Lainnya

“Saya yakin jika kinerja presiden kita yaitu Jokowi yang dituangkan di dalam nawacita mampu  terealisasikan. Saya yakin presiden Jokowi akan terpilih lagi pada pemilu mendatang,” kata Totok kepada  inilahdepok.id, Jumat malam(16/09/2016).

Menurut dia, itu merupakan cermin meningkatnya kinerja pemerintahan Jokowi yang diemban. Bahkan, secara obyektif program presiden sudah mulai terasa hasilnya di masyarakat.

“Implementasi nawacita sudah ke arah yang benar. Saya rasa semuanya dapat dilihat dengan jelas dan gamblang,” tuturnya.

Wakil Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, mengucapakan, jika PDI Perjuangan berterimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Dan sebagai kader PDI Perjuangan ini menjadikan pekerjaan rumah yang tidak mudah. Karena harus mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan rakyat,” ungkapnya.(tt/id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *