Usia Anda 30an? Hentikan 3 Kebiasaan Ini

Inilahdepok.id – Anda tentunya ingin tetap selalu tetap terlihat muda tanpa kerutan atau berbagai tanda-tanda penuaan lainnya di wajah anda bukan? Memasuki usia 30-an, ada beberapa ritual kecantikan yang biasa Anda lakukan di usia 20, harus segera ditinggalkan.

Hal itu sangat membantu untuk memperbaiki penampilan Anda agar tetap menarik dan selalu percaya diri. Seperti dilansir dari Sheknows.com pada Selasa (13/9/2016) berikut ini adalah 3 kebiasaan ritual kecantikan yang harus Anda tinggalkan.

  1. Menggunakan foundation yang tebal
    Menggunakan foundation yang tebal dan terlihat seperti topeng sangat tidak cocok bagi Anda yang sudah berusia 30-an. Hal itu dapat menyumbat pori-pori wajah Anda. Selain itu penggunaan foundation yang terlalu tebal membuat Anda terlihat lebih tua. Hal itu disebabkan karena foundation tebal hanya akan memperjelas kerutan di wajah Anda.
  2. Keramas dan blow-dry rambut setiap hari
    Tidak kulit saja, rambut juga ikut melemah dan mudah rapuh saat usia semakin tua. Hindari untuk keramas dan mengeringkan rambut Anda dengan hairdryer setiap hari. Itu hanya akan membuat rambut Anda kehilangan minyak alami dan mengalami kekeringan. Bagi Anda yang sudah menginjak usia 30-an, waktu keramas yang baik bagi Anda adalah dua atau tiga kali dalam seminggu.
  3. Menggunakan produk yang dapat mengendalikan minyak kulit
    Kulit Anda mungkin berminyak sebelum menginjak usia 30. Itulah alasannya mengapa Anda selalu menggunakan produk kecantikan yang mengendalikan minyak kulit. Namun, saat Anda sudah benar-benar berusia 30-an Anda tak harus lagi menggunakan produk itu lagi. Karena hormonnya sudah tidak bekerja lagi. Semakin Anda sering menggunakannya, maka kulit Anda semakin kering dan menambah keriput.(ctr/id/sheknows)

LEAVE A REPLY