Tujuh PK Golkar Kota Depok Diambil Alih DPD

Inilahdepok.id – Pengurus DPD Golkar Depok dan Tim Sembilan DPD Golkar Depok dengan tegas meminta agar pelaksanan musyawarah cabang (Muscab) tingkat kecamatan segera dilaksanakan oleh para pengurus kecamatan (PK). Selambat-lambatnya sampai akhir bulan ini.

Jika tdak melaksanakan instruksi ini, DPD akan bersikap tegas. DPD dapat melakukan pengambilalihan kepengurusan PK, bagi PK yang belum menyerahkan hasil laporan Muscab lewat dari tanggal 10 September.

“Ini hasil keputusan rapat DPD Golkar Depok dan Tim Sembilan,” kata Ketua Tim Sembilan, Edmond Johan, di Kantor DPD Golkar Depok, Rabu (14/09/2016).

golkar-kota-depokUntuk itu, ia memberi kesempatan bagi para kader Beringin Kuning untuk memimpin Golkar di tingkat kecamatan.

“Kami memberikan kesempatan kader menjadi ketua PK Golkar,” katanya.

Wasekjen DPD Golkar, Cecep Iskandar mengungkapkan hingga kini sudah ada tujuh PK Golkar yang sudah diambil alih oleh DPD. Antara lain, PK Golkar Pancoranmas,
Beji, Bojongsari, Sawangan, Cinere, Cimanggis, dan PK Golkar Cilodong.

Sementara, empat PK Golkar kecamatan yang sudah menyerahkan laporan yaitu, Ketua PG Golkar Kecamatan Cipayung, Sukmajaya, Tapos, dan PK Limo,” ungkap Cecep.

Cecep menambahkan jika pihaknya sudah menunjukan ketua sementara bagi ketujuh PK.

Antara lain, PK Pancoranmas dipegang Supriatni, Sawangan oleh Ervan Teladan, Cinere oleh Tajudin Tabri, Cilodong dijabat Romdon Novianto, Bojongsari oleh Rudi Setiawan, dan Cimanggis dipegang Eddi Rohedi.

“Kalau PK Beji saya yang pegang,” ujar dia.(tt/ps*)

 

LEAVE A REPLY