Mohammad Idris: Lurah Datang Telat, Camat Saya Tindak Tegas

Dapat Restu Kyai Gontor, Idris Pastikan Maju Lagi

Inilahdepok.id – Walikota Depok, Mohammad Idris akan meningkatkan displin kepada para lurah, dan akan menindak camat bila ada lurah yang datangnya telat. Idris tidak mau melihat lurah yang telat datang ke kantor Kelurahan. Ketegasan Idris ini akan menyasar kepada para Camat yang membiarkan lurahnya datang telat ke kantor.

Untuk menciptakan kedisplinan pegawainya,untuk itu walikota akan terjun langsung kelapangan untuk mengecek keberadaan lurah apakah mereka datang telat atau tidak. Idris akan menindak camat yang lurahnya datang telat.

Bacaan Lainnya

“Saya ingatkan kepada camat, saya tidak akan segan untuk menindak jika lurah datang telat. Misal lurah datang pukul 08.00,  Seharusnya lurah datang pukul 07.30,” Ungkap Idris saat Apel, (06/9/2016).

Cara ini dilakukan oleh Idris untuk mengoptimalkan kedisiplinan para pegawainya. Termasuk kedisiplinan dalam jam kerja. Tidak hanya jam kerja, tetapi juga tanggung jawab pekerjaan dan keseriusan pegawai dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Karena Idris meyakini disiplin merupakan perilaku yang diharapkan bisa membentuk sebuah karakter tertentu. Baik disiplin waktu maupun disiplin diri. “Disiplin adalah kunci yang menentukan keberhasilan pembangunan kita,” ucap Idris.(ctr*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *