- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Messi Ungkap Niatnya Meninggalkan Barcelona

  • Bagikan

Inilahdepok.id – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan  jika dirinya bisa saja meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Namun, Messi tak akan hengkang ke klub Eropa lain. Pemain berpaspor Argentina tersebut mengaku ingin kembali ke klub masa kecilnya sebelum benar-benar mengakhiri karier di dunia sepak bola.

“Tentu saja saya akan senang untuk kembali ke Newell’s Old Boys. Itu adalah salah satu kemungkinan yang terus saya jaga karena merupakan salah satu mimpi saya sejak kecil,” ungkap Messi seperti dilansir Soccerway.

Messi meninggalkan Newell’s Old Boys pada umur 13 tahun menuju La Masia. Setelah itu, semua menjadi saksi kehebatan pesepak bola yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga :  Zidane Murka, Real Madrid Keok di El Clasico

“Tentu saja kehidupan saya berubah ke arah yang lain setelah meninggalkan Newell’s Old Boys, tapi saya tidak menyesal. Saya ingin bermain di Argentina dan di klub tempat dimana saya tumbuh,” sambung Messi.

Dalam kesempatan itu, Messi juga menjelaskan pernyataannya terkait pensiun dari tim nasional Argentina usai Copa America Centenario 2016 lalu. Messi menilai, ucapan tersebut bukanlah suatu yang direkayasa.

Baca Juga :  Inilah Hasil dan Top Skor Liga Spanyol: Real Madrid di Puncak Klasemen

“Itulah yang saya rasakan pada saat itu. Kami semua ingin menang. Saya telah berjuang sejak lama dan mimpi saya adalah untuk memenangi sesuatu bersama Argentina,” pungkasnya.(jo/id*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *