Giliran Nadine Chandrawinata Akan Diperiksa Terkait Aa Gatot?

Giliran Nadine Chandrawinata Akan Diperiksa Terkait Aa Gatot?

Inilahdepok.id – Kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, turut menyeret dan melibatkan banyak nama, Ary Suta salah satunya. Mantan Kepala Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) ini diduga telah memasok senjata api beserta ratusan amunisinya kepada Aa Gatot.

Usai menjalani kurang lebih lima jam pemeriksaan, Ary Suta akhirnya keluar dari Resmob Polda Metro Jaya, dengan menghindari kejaran awak media. Ia hanya menjawab 32 dari 38 pertanyaan penyidik.

Bacaan Lainnya

Namun, menurut penuturan Kasubid Ranmob, Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto, hasil penyidikan, Ary Suta membantah telah memberikan senjata api kepada Aa Gatot.

“Intinya saudara AS masih menyangkal terkait senjata api block tipe 26 kaliber 9 mm dan walter PPK kaliber 22 mm tersebut, serta ribuan butir peluru bukan berasal dari saudara AS,” Terang AKBP Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Rabu (7/9/2016).

Selanjutnya, kepolisian akan kembali memanggil saksi yang berasal dari orang-orang di sekitar Aa Gatot. Ia adalah Elma Theana, Reza Artamevia, dan seorang artis berinisial NC.

“Besok (Kamis) kami akan periksa ET jam 10 sudah dikonfirmasi, Jumat pagi sutradara film DD, dan NC, siangnya kami akan memeriksa saudari RA terkait senpi ini,” ujar Budi Hermanto.

Artis berinisial NC diyakini adalah Nadine Chandrawinata. Hal itu bisa dipastikan setelah AKBP Budi Hermanto menyatakan bahwa NC ikut membintangi film Azrax. Dalam film yang dirilis pada 5 September 2013 itu, Nadine Chandrawinata memerankan tokoh wanita bernama Fanny.

“Dia aktris dari film Azrax yang akan kami mintai keterangan,” pungkas AKBP Budi Hermanto.(T/L*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *